Senin, 15 Mei 2017

Cara Flash Lenovo A6000 QFIL 100% Berhasil

Smartphone Lenovo A6000 kamu bootloop ? kamu ingin melakukan hard reset ? cara flash lenovo a6000 sangatlah mudah, selain itu ada berbagai cara yang bisa kamu coba entah itu dengan pc maupun tanpa pc. sperti yang sudah kita ketahui, jika hp android bootloop karena update firmware ataupun karena kita ingin root hp kita biasanya hal ini sering terjadi. entah itu karena koneksi yang tidak stabil sehingga pembaruan perangkat lunak gagal ataupun karena kita salah saat melakukan root.


Supaya hp lenovo kamu kembali normal. kamu perlu melakukan flashing atau hard reset. jika kamu belum mengetahui cara flash lenovo a6000, tenang saja. karena pada kesempatan kali ini admin flashing-android.com akan menuliskan langkah-langkah flashingnya yang tentu bisa dengan mudah kamu ikuti tutorialnya. langsung saja, silahkan kamu ikuti dengan teliti tutorial flashing lenovo a6000 dibawah ini :


Sebelum melakukan flash, silahkan kamu siapkan bahan-bahan yang diperlukan sebagai berikut :


Jika bahan-bahan yang diperlukan sudah kamu unduh semua, kini saatnya kita masuk ke langkah flash lenovo a6000 :

1. Silahkan Instal USB Driver dan instal "QPST/QFIL" di Laptop atau PC lalu matikan hp lenovo a6000 kamu sampai benar-benar mati.
2. Hubungkan hp kamu dengan pc menggunakan kabel USB sambil menekan "Tombol Volume Up & Volume Down". 
3. Setelah itu silahkan kamu Buka "QPST/QFIL" yang berada di "All Apps" cari QPST yang sudah di instal tadi.
4. Pastikan driver sudah terinstall di pc kamu. Setelah itu buka "QPST/QFIL" dan akan muncul tulisa "Qualcomm HS-USB QDloader 9008" lalu Click Browse dan cari file " prog_emmc_firehose_8916.mbn" yang ada di dalam folder hasil extrak kemudian click open.
5. Setelah kamu sudah sampai pada langkah no 5 lalu akan muncul seperti pada gambar dibawah ini lalu silahkan kamu click "Load XML" dan akan muncul "rawprogran_unsparse" kemudian akan muncul lagi "patch0.xml" click Open.

6. Setelah itu klik Downlod pada tool QPST / QFIL maka secara otomatis flashing akan berjalan dan tunggu hingga proses flashing selesai,jika proses flashing lenovo A6000 / A6000 PLUS selesai maka hp lenovo yang kita flash akan reboot sendiri.

 Baca Juga : Cara Hard Reset Lenovo A1000

Jika kamu melakukan setiap petunjuk diatas dengan teliti. maka hp lenovo a6000 kamu saat ini sudah kembali normal. mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga ulasan tentang cara flash lenovo a6000 ini bisa bermanfaat untuk anda. selamat mencoba dan semoga berhasil.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Flash Lenovo A6000 QFIL 100% Berhasil